Cermati, Boneka Hello Kitty Tidak Memiliki Mulut

Menurut narasi, orang yang buat ciri-khas Hello Kitty adalah seseorang ibu dari seseorang anak yang mempunyai penyakit kanker mulut. Pada Jual Boneka Wisuda Teddy Bear Semarang th. 1970. Anak gadis itu berumur 14 th. nyatanya menderita penyakit yang cukup kronis yakni kanker mulut.

Pada saat itu belumlah ada obat yang bisa mengobati keadaan gadis yang telah kronis ini. Sang ibu yang begitu menyayangi anaknya mencari langkah supaya anaknya dapat pulih. Semuanya jenis penyembuhan sudah dicoba tapi akhirnya tak ada.

Sehari-hari sang ibu pergi ke Gereja untuk berdoa serta memohon pertolongan pada Sang Pencipta supaya anaknya di beri kesembuhan. Tapi nyatanya Sang Pencipta mempunyai kehendak beda, anak gadis itu tetaplah tidak memperoleh kesembuhan walau ibunya sudah berupaya sekeras mungkin saja.

Pada akhirnya ibu terasa depresi serta frustasi, hingga ia tidak dapat sekali lagi berfikir dengan jernih. Hingga satu saat ibu itu lihat satu ritual kesepakatan dengan iblis. Sang ibu memohon pertolongan pada iblis untuk mengobati anaknya.

Tapi apa yang ibu itu minta membutuhkan imbalan serta sang ibu menyepakati kesepakatan dengan iblis. Kesepakatan barusan adalah bila iblis memohon imbalan untuk dibuatkan ciri-khas yang bisa di terima di semua dunia. Ciri-khas itu mesti dapat memperoleh banyak perhatian dari mulai anak-anak atau orang dewasa meskipun.

Maksud iblis memohon dibuatkan ciri-khas yang bisa di terima di semua dunia adalah untuk menjaring beberapa orang supaya masuk kedalam lingkaran syaitan.

Sesudah putrinya pulih, sang ibu menepati janjinya untuk membikinkan ciri-khas barusan. jadi dibuatkanlah ciri-khas kucing yang lucu tapi tidak mempunyai mulut, hal semacam ini berniat dikerjakan untuk kembali kenang anaknya yang sempat menderita penyakit kanker mulut.

Ciri-khas kucing ini dinamakan Hello Kitty, dalam bhs China, Kitty bermakna iblis sedang bila ditranslate kedalam bhs Indonesia, Hello Kitty mempunyai makna Hallo Iblis. Menyeramkan sekali bukanlah.

Benar atau tidaknya narasi ini masih tetap jadi misteri. Tapi fakta saat ini adalah ciri-khas Hello Kitty memanglah banyak pengagum yang fanatik. Ada satu opini kalau orang yang telah mempunyai beragam jenis benda yang ada hubungan dengan Hello Kitty bermakna ia sudah mengizinkan iblis masuk kedalam hidupnya.

Pembunuhan Hello Kitty

Walau cerita di atas masih tetap jadi satu mitos serta legenda, di Hong Kong sempat ada masalah yang begitu menggegerkan beberapa orang. Masalah itu diberi nama “Hello Kitty Murder”.

Pada th. 1999, awalannya dari 3 anggota gangster di Hong Kong menculik seseorang wanita muda, Wanita itu disiksa sepanjang 1 bln., sampi pada akhirnya siksaan pada wanita itu berbuntut kematian.


Untuk menghilang jejak dari kematian gadis ini, pada akhirnya sang aktor memutilasi serta memasak anggota badan dari korban. Beberapa potongan badan dibuang, diberi pada anjir liar serta tengkorak kepalanya disembunyikan didalam kepala boneka Hello Kitty yang begitu besar. Oleh karena itu masalah ini dinamakan dengan Hell Kitty Murder.

Di dalam ramainya cerita ini, Sanrio sang pencipta Hello Kitty mengatakan kalau Hello Kitty mewakili ciri-khas anak gadis manusia serta digambarkan anak kelas 3 SD. Hello Kitty juga mempunyai saudara kembar berbentuk anjing laut.

Tentang ciri-khas Hello Kitty yg tidak mempunyai mulut, Sanrio menyebutkan berniat membuatnya sesuai sama itu supaya penggemarnya dapat melukiskan perasaanya sendiri dari ciri-khas Hello Kitty.

Yakin atau tidak, cerita ini masih tetap jadi misteri di kelompok orang-orang serta belum juga tahu pembenarannya.

Misteri Asal Mula Mengerikan Boneka Tanpa ada Mulut Hello Kitty Yang Akan Mengakibatkan kerusakan Memori Masa Kecilmu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Boneka Doraemon Paling Mahal serta Awal Mula Ceritanya

Tokoh Boneka Kartun Nobita dan Shizuka

Mulai untuk menebar lamaran pekerjaan Sebelum Wisuda