Boneka Doraemon Paling Mahal serta Awal Mula Ceritanya

Untuk anda yang lahir di masa th. 80-90an, pasti telah akrab dengan serial kartun Doraemon yang dahulu tampil sehari-hari minggu pagi di satu diantara stasiun tv swasta. Ciri-khasnya yang unik serta jalan narasi yang penuh edukasi, jadikan Harga Souvenir Boneka Wisuda product animasi Jepang ini disukai anak-anak di beberapa negara, termasuk juga Indonesia. Popularitas Doraemon serta tokoh-tokoh yang lain, seperti Nobita serta Suneo, buat mereka seringkali di produksi dalam media beda, seperti pada stiker, kaos, dan boneka.

Nah, sebelumnya kita mengulas mengenai bermacam product boneka Doraemon yang di bandrol dengan harga mahal, sebaiknya terlebih dulu kita kilas balik mengenai semula histori serta narasi komik Doraemon.

Histori Doraemon

boneka doraemonPada serial kartun maupun manganya, Doraemon memiliki narasi dan cerita seru yang selalu menghibur beberapa pemirsa ataupun pembaca komiknya. Alur cerita yang gampang dipahami yang menceritakan tentang kehidupan kebiasaan satu hari – hari seorang bocah kelas 4 SD yang memiliki sifat pemalas dan hoby tidur. Tipe ciri-khas anak dengan sifat begini pasti seringkali kita temui didalam dunia riil atau kehidupan riil.

Narasi doraemon memang di buat untuk jadi satu hiburan untuk anak – anak kecil. Namun sesungguhnya, di balik itu serial animasi karton yang bertopik robot kucing ini rupanya juga menarik ketertarikan orang dewasa. Banyak anak remaja bahkan orang dewasa yang suka ikuti cerita Doraemon lewat kartun maupun komiknya. Dalam usaha meramaikan alur cerita serta cerita dari Doraemon, Fujiko telah buat ciri-khas unik yang memiliki peranan sentral dalam masing-masing narasi dan petualangan yang ada pada serial kartun ini. Berikut ini adalah tokoh- tokoh paling penting dalam serial kartun Doraemon

Doraemon

Doraemon yaitu satu robot kucing yang lahir di masa era ke 22, persisnya di ciptakan pada 3 September 2112 dengan bintang Virgo. Doraemon yaitu satu robot mutakhir dengan kode MS-903 Dora. Tetapi sayangnya Doraemon digolongkan jadi product gagal dengan kata lain tidak berhasil karna tidak bisa lolos dalam uji akademi robot.



Di era masa depan itu, beberapa robot disertifikasi untuk memastikan layak tidaknya beroperasi melayani manusia atau mengemban pekerjaan spesifik. Doraemon yang malang selanjutnya harus ikhlas dilelang serta dibeli oleh keluarga miskin yang mempunyai banyak hutang.

Saat Doraemon tinggal dengan keluarga Nobita, persisnya dengan Sewashi (cicit Nobita), Doraemon lalu ditugaskan lakukan perjalanan saat ke era 20 untuk menolong Nobita yang masih tetap anak-anak supaya dapat merubah sikap serta perbaikan hidup untuk masa depan anak cucunya nantinya yang berada di era 22. Menurut satu ceritanya, Doraemon di ciptakan oleh Nobita sendiri di masa depan. Walaupun itu karna satu kesalahan kecil, Robot Doraemon pada akhirnya tidak dapat lulus ujian dalam tes uji coba.

ciri doraemonMeskipun memiliki loabel product tidak berhasil, Doraemon tetaplah termasuk juga robot mutakhir yang dapat keluarkan alat – alat canggih yang berguna untuk membantu Nobita di masa lalunya. Doraemon demikian menyayangi dan setia pada Nobita, dia tidak terasa lelah menolong dan lakukan beragam usaha yang diinginkan Nobita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tokoh Boneka Kartun Nobita dan Shizuka

Mulai untuk menebar lamaran pekerjaan Sebelum Wisuda